Senin, 29 Juni 2009

Story about The Clique


Dibentuk pada tanggal 1 Mei 2008 waktu kita bertujuh masih duduk dibangku kelas 1 SMA 1 Bandung. Kita semua satu kelas di X-9 (baca: kelas pojok). Berawal dari rasa sensi yang memuncak ke seseorang yang namanya boleh disamarkan, sebut saja ‘soulmate’. Lalu gue, dian, audy,tria mengadakan perbincangan sebelumnya di YM untuk mencari nama untuk sebuah kelompok kecil yang kita bentuk ini. Ide gue namanya ‘Bourbon Cola’ dan ide Dian ‘RISOULESS’ katanya biar ada soul soulnya gmn gituu.. lalu kita voting.. dan tentu saja gue kalah (lagi) . Ok sekarang gue mau ngenalin para BF gue dari absen yang paling awal :

*AUDYTHA MAHARANI PUTRI

Biasa dipanggil si ‘Bule’,bisa dibilang bermuka belagu (baca: jutek) tp sbenernya hatinya manis seperti gula (masa?), memiliki suara yg cempreng gada dua dan dia sangat bangga akan paha putihnya..wikikiw..punya rambut panjang yang selalu ia gerai (biar mempesona ceritanya), karena ras perbuleannya dia sangat amat takut sama jamur jenis apapun.

*DIANITA ANDRIANI

Cewek yang pengen dipanggil ‘Dianos’ ini maniak foto apapun kapanpun dimanapun, punya obsesi jadi photographer dan dokter gigi. Mukanya terkadang suka tanpa ekspresi terbilang ia adalah anak yang unik (bahasa gaul Bandungnya : tiis). Kecintaan pada editannya tidak dpt dipisahkan secara sembarang. Rumahnya yg terletak di Dago sering dijadikan tempat ngumpul anak RSS dikala senang ataupun gundah..

*HANIFHUTRIA ARLINDA

Paling bawel, ga bias diem dan bersemangat serta penuh stamina dalam berolahraga. Suka dibilang ‘Tupai’ karena suka loncat-loncat dan menggerogoti kenari dengan lincahnya (apeu).. ‘Anak bingung’ adalah julukannya,keperawakannya yang cantik dan padang membuat hidupnya tertawa bahagia. Makhluk pemantau iklan tv yang aneh-aneh ini sangat cinta sama keju.

*MAYANG FITRIANI

Si bocah tahu yang suka makan tahu ini pernah punya rambut mirip emoticon bohlam di Yahoo!Messenger , cewek ini gemar sekali mencuri-curi waktu untuk ngeroll rambut atau poninya( kebahagiaan tersendiri kayaknya), paling takut kalo badannya gendut(padahal segitu kurus kerontang jg),berpengalaman dalam berbicara cepat tanpa titik dan punya julukan ‘dewasa casing’ . Pernah keserempet dan keinjek kaki sapi waktu acara kurban disekolah(wow), kesabarannya yang kian menjadi-jadi patut diacungi 4 jempol. Dan dia sangat mencintai pria keturunan perJawaan bernama Iswantono Widarto.

*NADYA RATU

Penyuka tembang berjudul ‘Wonder Women’ ini adalah perenang handal, berbadan kekar,kuat, berstamina,berani,dan cantik (witwiw).. Rambut pendeknya yg berwarna coklat menjadi ciri khasnya.. biasa dipanggil ‘Nara’.

*NITA FITRIANI

Anak curly ini sudah menjadi BF gue sjak SMP, paling top gossipnya, penyuka fashion, teman menggila bersama, tapi kadang jg sensitive kalo udah tersinggung bisa meledak-ledak jg loh :p ,paling bingung nentuin tujuan hidup apalagi ngomongin tentang perkuliahan. Menyimpan obsesi pada seseorang sampai saat ini, suka mengalami penyesalan (sama gue jg).dan dia mempunyai kembaran bernama NINA ARINA.

Yaah kurang lebih kaya gitu, tp kita ga boleh pecah ato bubar walaupun punya masalah yg udah diujung tanduk saking ga ada penyelesaiannya. Maaf gue ga nyeritain diri sendiri bisi dikira narsis.hehehe..

Salam ‘TOGETHER FOREVER’ :)