Selasa, 27 Oktober 2009

Senior High School Part 1

Masa-masa SMA yang menyenangkan,menyedihkan,masa-masa dimana segala emosi campur aduk, dimana kita selalu ingin mencoba sesuatu yang baru yg menurut kita menarik.

Kebanyakan orang ngerasa masa SMA itu ngangenin kalo mereka udah keluar dari sekolah, kalo udah tua-tua keladi pasti kita bkal seneng banget ngeliatin buklet kita di masa SMA ini. Kalo kata gue masa-masa SMA itu indaaaaaaah banget. Gue ngerasain ini sekarang dan semoga juga sampai nanti gue keluar dr SMAN 1 Bandung tercinta, tersayang, teraneh,terlangka, tergila, i love you smansaaaa smooch smooch :*


Oh ya di part 1 ini gue pengen nyeritain love story gue .

Gue ketemu pacar pertama gue disini, pas kelas 2 SMA dikenalin sama Faisal Fikri (temen sekelas gue pas di kelas X-9).
Namanya Vercia Muhammad Umar Ali gue sama dia udah 7 bulan ,sempet putus jg (baca cerita sebelumnya).

Sebelum jadian sama dia, gue sempet ngeceng beberapa orang di sekolah, ada yang sekelas, yang beda kelas, beda sekolah juga. Ngeceng itu emang asiiik!
Paling banyak ngecengin orang tuh pas kelas 2SMA, setiap patah hati langsung cari kecengan lain, hahaha gapapalah banyak kecengan itu ga dosa lagian buat yang single kan gapapa, namanya jg mencari yg pas dan terbaik.

Pas gue jadian sama tu anak, gue ngerasa bahagia aja, yeeeeees akhirnya gue punya pacar jg (krn sbelum-sbelumnya emang ga laku kali yaaah, emang gue jelek bgt gitu?hmmm).
Sempet deket sama beberapa orang tp selalu berakhir tragis dan ga sampe ke tahap jadian(sedih jg kalo diinget-inget).
Tapi sekarang gue seneng udah ada Vercia yang nemenin gue kemana-mana, pertama bgt gue ngerasain seneng digandeng orang yg gue sayang, pertama bgt ngerasain suka dukanya pacaran (lebay), pertama bgt ngerasa ada yang ngelindungin gue (selain orang tua gue tentunya).
Gue udah kenal keluarga besarnya itu dari sbelum jadian, gue ngerasa seneng krn gue jg yang pertama buat Vercia, cewek pertama yang dia kenalin sebagai pacar ke orang tuanya, dia jg kenal sama keluarga gue.

Gue banyak cerita ke dia tentang apapun dari yang penting sampe ga penting, dia jg gitu. Gue selalu kangen dibonceng satria F biru putih dan selalu kangen duduk di bangku depan Avanza Silver, tp gue aga khawatir kalo dia udah ngebut tp rame jg sih, soalnya emang dia pernah terbesit pikiran ingin jd pembalap tp ga direstuin orang tuanya.

Waktu ulang tahunnya yang ke-17 yang bertepatan jg sama bagi rapot tengah semester 1 di kelas 3, gue ngasih surprise dengan bawa cake ke depan kelasnya dan ngasih kotak berpita hitam yaitu kado yang gue bikin sendiri walaupun sbenernya maluu bgt krn jd diliatin anak-anak kelas lain, mana lilin yang berjumlah 17 biji itu meleleh sbelum dia tiup, gue panik deh jadinya, it's okay yang penting dia seneng jd semua usaha gue kebayar.






Gue jd pengen bareng-bareng dia terus, semoga aja bisa..
Kayaknya udah ngerasa klop aja (iya gitu?masa sih?)
Teman sebangku gue Ardizza pernah bilang ,"Di umur kita yg segini kalo udah cocok sama seseorang rasanya emang ga pengen ganti-ganti pasangan lagi". Intinya kalo pengennya sama dia ya udah dia aja, susah buat suka sama lain, mls buat nyari yang baru-baru lg (hmmm tp iya jg sih kalo kata gue). Doain gue langgeng aja yaa sama Vercia :DD



Next, tungguin postingan selanjutnya ok ;>