Jumat, 31 Juli 2009

H-1 FIBOSA

Postingan lg yow!
Hr ini hr jum'at..(yaiyalah anak sd jg tau nad!)
ok kita mulai dr pagi yg beku,gue seneng pagi2 udh bisa liat si G.I masuk kls walaupun sekejap doang dan liatnya dr jauuuh('aaaah' kt gue).
Asiiik skrng blajarnya plh doang. Stelah kluar dr kls gt,kan kita udah bebas tuh..gue,audy,dian,mayang,nita pd kedinginan trus kita nyari2 tmpat buat berjemur di matahari ,daan akhirnya kita duduk brng2 di lorong dket kopsis, kbetulan ktmu nara jg,ya udh kita ngobrol2 dulu deh.
Pas mau balik ke kelas..dan jengjeng ktmu Tono,Ajul,Vercia. Kt Tono ada yg pengen Vercia omongin, hmmm..(apa ya kira2?ooh pasti ttg 'itu') dan benaar saja tebakan gue, 'itu' maksudnya status di FB gue yg berbentuk pantun sindiran, mungkin dia sakit hati kali yaa tp knp gue gt?ya krn gue jg sakit hati, ya maaf aja kalo ngerasa kesindir.
gue ngobrol sama dia,ya walaupun suasananya aga ga enak jg. dia lbih byk diem,mungkin byk yg dipikirin kali yaa. Gue nyerocos aja,sampe akhirnya gue stuck gatau mau ngomong apa lg.
Daaan dia finally.. ngasi tau alasan sbenernya dia yah..mtusin gue. aga menohok2 gmn gt..tp y gue merasa sdikit bersalah jg. Tp gue tetep ga suka aja dia br ngasih taunya hr ini..ckckck, diem dieman deh trus tiba2 ank itu pergi dan lenyap gatau kmn.

Hhhh,bingung, ga ngerti, aneh, syndrome galau pun bermunculan.

Next,gue balik aja ke kls ipa2, pas lg pada ngomongin buat dekor stand. Ya udh gue ikutan aja ke balubur buat nyari bahan2 dekor.

Panaas cape pegel,keroncongan lapeer (bahaya kalo udah kaya gini nih..makan!ya harus cpt makan), sbelum mulai ngerjain apa2 buat dekor,gue sama audy ke kantin utk nyari makanan, tp ternyata..taadaa nasi timbel habis aah pdhl gue lg pngen mkan nasi sama ayam goreng..grr y udh drpd perut gue ngegebuk gebuk minta diisi, langsung deh gue ke colombia sama mayang audy. Kenyaaang..
bum bum dung (bunyi perut gue) bahagia bisa nemu ayam goreng dsini :))

Energi gue udah kekumpul yeah! mulai deh bntu2 sdikit dekor buat bazaar. Hr ini anak anak ipa 2 pd autis (kpn jg engga) dan semangat bgt ,seneeng bgt bisa brng2 anak kelas (gue seneng punya tmen skelas kaya kalian).
Kan udah slesai tuh ceritanya, langsung deh kita ke lapangan Lycheum buat masang2 dekoran kita.

Daaan nyampe jg di Lycheum, jeengjerejeng stand kita letaknya 'strategis' bgt (asooylah seneng..eh tp jgn seneng dulu ding). Zzz nungguin anak2 cowo lama jg,geje deh duduk2 aja di atas meja.

Sbenernya gue nyari2 si G.I yg harusnya sih ada krn tmen2nya jg ada ,tp ternyata ga ada oh sayang sekali anda blm bruntung!
Gue sbenernya cuman becandaan doang tentang si 'G.I' ini, maksudnya biar memperlancar masa pemulihan ke hari2 normal gue stelah putus.
Biar gue cpt lupa dan ga berlarut larut aja betenya.
Malam pun tiba..
Masih pake seragam,kucel,muka udah lusuh dan ga bgt.

Pas gue lagi ngobrol ketawa2 brg tmen2 yg lain.. rombongan ipa3 pun datang, hmhmhm.. HAH?gue gatau kalo stand kita 1 jejer, ga sbelahan sih tp seling 1 stand aja. Dan vercia pun datang jg..
APA?dia kmbali ke kebiasaan lamanya yaitu merokok.. Hhh ga nyangka, masalahnya gue blm pernah liat dia ngeroko, jd ya SEDIKIT SHOCK! hmm gue brarti emang ga berhasil ngembaliin dia jd manusia berpola hidup sehat (lebay), lgian emang sih gue bukan siapa2 lg yg bisa ngelarang2 dia. Ok fine .. whatever. (Kembali ngobrol dgn tmen2 ,loh?trus kpn gue bntuin anak anak ipa2?haha gpplah)

OOOW !AAH ..YES .YES YOU.. Tralalala ..
G.I pun datang (disadarin audy), ternyata dia sepertinya td pulang dulu ke rumah ganti bju soalnya dia pake baju bebas. Perhatiaan gue teralihkan triing ;> OOH WOW dia ada disini (kesenengan sendiri). Sayaaaangnya yg sangat disayaaangkan, baru aja bbrp menit menikmati pemandangan ..
Eeeeh papah gue dtg (OMG), knp si papah bisa nemuin gue dikerumunan dan kegelapan malam ini? jawabannya krn katanya dia ngeliat sepatu gue (TRACCE).. euh ada ada aja. Muncul tiba2 lg, bkin kaget aja. Yaaaah diundur gt kek pulangnya (maunya) tp ya ga enak jg , papah udh cape2 jemput . Akhirnya pulang jg ke rumah..


Udaah ah pusing ngantuk sgini aja postingan keempat gue (ga penting ya ceritanya?garing lg..ckckck )
I'm tired (yawn).
Good night.
XOXO

3 komentar:

Dianita Andriani mengatakan...

Nadia DIKEJAR BANCI RAWRK HAHAHAHAHA

nadianadihe mengatakan...

paraah bgt edan. banci ganas ! Haha gue lupa nyeritain pas moment dikejar banci malam.
lebih parahnya kira si audy itu orang gila telanjang.

Dianita Andriani mengatakan...

Udah paling parah aja kalau itu banci yg jadi gila dan bertelanjang bulat wuahahahaha